Sabtu, 29 Oktober 2016

               
by: rafikasuryani
                Lokasi: Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
                Bukit Lintang Sewu merupakan tempat wisata yang akhir akhir ini lagi naik daun di daerahnya yaitu Jogja. Masyarakat Jogja menobatkan tempat ini sebagai tempat terbaik uuntuk menikmati terbenamnya matahari atau sunset. Sangat cocok untuk melihat sunset karena langsung menghadap ke barat dan tidak ada penghalang satupun. Kalian dapat sekaligus mengunjungi tempat wisata lainya sepeti Kebun Buah Mangunan dan Hutan Pinus  Mangunan karena tempatnya begitu berdekatan. Saya menyarankan untuk mengunjungi tempat ini sebagai tempat terakhir kalian berlibur.
              
             
By: spotunik
  Bukit ini dinamakan bukit lintang sewu karena jika kalian mengunjungi tempat ini pada malam hari kalian akan melihat beribu bintang. Terdapat berbagi macam fasilitas yang akan kalian dapatkan seperti, lokasi berkemah, outbond, wisata malam, dan taman di alam. Kalian dapt melihat jogja dari atas sini melalui gerdu pandang yang telah di sediakan.
By: mita_oci

                Rute
                Kalian dapat melewati sekaligus tempat wisata yang juga terkenal di sekitar bukit lintang sewu ini seperti Bukit Panguk Kediwung, Tebing Watu Mabur, Bukit Mangunan, Tebing Watu Lawang dsb. Lokasi bukit tinggi di perbukitan Dlingo Bantul berada di jalur imogiri lalu kec Dlingo dari arah kabupaten Bantul. Bukit lintang sewu berdekatan dengan Hutan Pinus Dahromo.


                Tarif
         
Untuk tiket masuk seiklhlasnya aja karena masih tahap pembangunan, tapi kalian cuma mengeluarkan untuk parkir kendaraan bermotor Rp. 2000 dan untuk mobil Rp 5000
By: totohandoko

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

1 komentar: